Dosen Informatika raih jabatan akademik Lektor Kepala

 

Purbalingga, 9 Juni 2023 – Jurusan Informatika Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dengan bangga mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Ir. Nurul Hidayat, M.Kom atas capaian prestasi yang luar biasa dalam karir akademiknya. Bapak Nurul Hidayat resmi memperoleh jabatan akademik Lektor Kepala yang menjadi pencapaian dalam hierarki akademik di bidang ilmu Informatika.

Jurusan Informatika Unsoed turut merayakan kesuksesan Bapak Nurul Hidayat. Dr. Ir. Lasmedi Afuan, ST.,M.Cs., Ketua Jurusan Informatika, menyatakan, “Bapak Nurul Hidayat telah memberikan kontribusi yang sangat berharga dalam pengembangan ilmu dan pendidikan di Jurusan Informatika. Keahliannya dalam riset, pengajaran, dan pengabdian masyarakat telah menginspirasi banyak mahasiswa dan staf.”

Sebagai seorang dosen dan peneliti yang berdedikasi, Bapak Nurul Hidayat telah aktif terlibat dalam proyek penelitian yang inovatif serta berhasil mempublikasikan hasil-hasil penelitiannya di jurnal-jurnal terkemuka. Kontribusinya yang berkelanjutan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Jurusan Informatika Unsoed telah menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan dunia industri. Selain itu, beliau juga aktif di organisasi antara lain LAM Infokom (asesor), Pengurus Pusat APTIKOM, Pengurus pusat IndoCEISS, dan organisasi lainnya.

Jurusan Informatika Unsoed berharap bahwa capaian jabatan akademik Lektor Kepala yang diraih oleh Bapak Nurul Hidayat dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan staf lainnya. Jurusan ini juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan karir akademik dan penelitian dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di bidang Informatika.

Dalam kesempatan ini, Jurusan Informatika Unsoed mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Dr. Ir. Nurul Hidayat, M.Kom atas capaian jabatan akademik Lektor Kepala. Semoga prestasi yang telah diraih ini menjadi motivasi bagi Bapak Nurul Hidayat dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan di masa depan. [LA]