Monitoring Dekan Fakultas Teknik Awal Perkuliahan Semester Genap 2018/2019

0
157

Mengawali kegiatan perkuliahan semester genap TA 2018/2019 Dekan Fakultas Teknik, Dr. Eng Suroso, S.T.,M.Eng didampingi Wakil Dekan Bidang I, Acep Taryana, S.Si.,M.T, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi, Hartoyo, S.Pt serta Kepala Sub Bagian Umum Perlengkapan, Subekti, S.Sos melakukan monitoring dan efaluasi kegiatan belajar mengajar sekaligus memantau prasarana untuk menunjang kegiatan perkuliahan.

Start pukul 07.30, Gedung perkuliahan serta ruang pendadaran yang berlokasi di gedung C dan E menjadi titik awal peninjauan, Dekan mengutarakan “proses kegiatan belajar mengajar sudah berlangsung sesuai dengan kalender akademik yang sudah disusun oleh Universitas untuk itu supaya bisa berjalan maksimal kerjasama semua lini baik tenaga kependidikan maupaun tenaga pengajar sangat diperlukan guna menjaga kualitas pelayanan serta tercapainya visi dan misi Fakultas Teknik”.

Kegiatan monitoring dilanjutkan menuju ruang Kepala Jurusan serta Skretaris Jurusan masing-masing Prodi, setelah itu ruang dosen 5 Jurusan menjadi titik kunjungan berikutnya, ruang praktikum menjadi lokasi akhir kunjungan rombongan Dekan Fakultas Teknik. Wakil Dekan Bidang I dalam kunjungannya di laboratorium menjelaskan “kesiapan baik alat maupun bahan praktikum menjadi kunci kelancaran kegiatan praktikum, error pada alat pasti ada akan tetapi diusakan diminimalkan sekecil mungkin” terang Acep.

Kepala Laboratorium Jaringan Jurusan Teknik Informatika Arief Kelik Nugroho, S.Kom.,M.Cs menyambut baik adanya monitoring yang dilakukan oleh jajaran pejabat Fakultas Teknik hal ini bisa menjadi tolak ukur kesiapan kegiatan proses belajar mengajar sekaligus mengetahui kendala yang ada di lapangan terutama kendala teknis yang biasa muncul diawal kegiatan praktikum serta kesiapan kebutuhan bahan-bahan praktikum untuk semester genap ini terang Arief.