Lepas Sambut Dekan Fakultas Teknik Unsoed

Written by admin. Posted in Berita

Penyerahan cindera mata dari Dr.Eng. Suroso, ST (kanan) kepada Nastain, ST.,MT (kiri)

Acara lepas sambut Dekan Fakultas Teknik berlangsung di aula gedung A pada kamis, 23 November 2018. Acara lepas sambut dihadiri oleh Nastain, ST.,MT (Dekan periode 2014-2018), Dr.Eng. Suroso, ST(Dekan periode 2018-2022), Wakil Dekan, Ketua dan Para Anggota Senat, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Pengurus Darma Wanita, Dosen serta para Karyawan di lingkungan Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya Nastain, ST.,MT mengucapkan banyak terima kasih kepada para Wakil Dekan, Dosen dan Karyawan yang telah banyak membantu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi demi memajukan kampus tercinta ini, Nastain juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan/kekhilafan selama menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik.

Sedangkan Dr.Eng. Suroso, ST selaku Dekan terpilih periode 2018-2022 mengatakan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dekan serta para wakil Dekan lama yang telah mencurahkan baik waktu, tenaga maupun pikirannya untuk memajukan Fakultas Teknik ini, tantangan kedepan semakin berat untuk itu kerjasama yang baik antar lini sangat dibutuhkan, diharapkan jangan sampai ada jarak yang sangat jauh antar pimpinan dan bawahan, kita semua sama keluarga besar Fakultas Teknik, Tak lupa Dekan baru juga memberikan cindera mata kepada Dekan lama sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat.

Selain lepas sambut dekan juga dibarengi pelepasan Kepala Tata Usaha Fakultas Teknik yaitu Abu Tholib, S.Pt.,MM yang mendapatkan amanah menjadi Kepala Tata Usaha pada Fakultas Hukum, Acara yang dikemas secara sederhana ini diharapkan tidak mengurangi makna dari acara lepas sambut kali ini, setelah acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan makan bersama seluruh civitas Akademik Fakultas Teknik.

Trackback from your site.