Kuliah Umum Dari Anabatic Technologies

Written by admin. Posted in Berita

Paparan materi oleh Ir. Agung Coriandri

Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) kembali menyelenggarakan kuliah umum bertajuk software development. Kuliah umum tersebut menghadirkan narasumber dari PT. Anabatic Technologies yang berkantor pusat di Jakarta. Narasumber yang berkesempatan mengisi acara kuliah umum adalah Ir. Agung Coriandri (Director-Software as a Services, PT. Anabatic Technologies, Tbk.). kegiatan kuliah umum sendiri dikhususkan bagi mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Unsoed, bagi semua angkatan dan diselenggarakan pada Kamis (20/9) di aula Gedung A Fakultas Teknik Unsoed.

Pada kesempatan tersebut, Ir. Agung Coriandri menjelaskan peran penting dari teknologi informasi di era digital seperti saat ini, tak heran jika kedepan peluang usaha yang bersinggungan langsung dengan teknologi informasi akan semakin berkembang, sehingga diharapkan Jurusan Teknik Informatika Unsoed kedepan bisa lebih banyak menelorkan calon-calon ahli di bidang teknologi informasi. PT Anabatic Technologies sendiri adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa teknolgi informasi terkemuka di Indonesia. Anabatic memiliki empat bisnis inti yaitu: Mission Critical System Integration, IT Services Outsourcing, Business Process Outsourcing dan Value Added Distribution.

“Selain kuliah umum PT Anabatic Technologies juga sekaligus mengadakan rekrutmen bagi alumni Jurusan Teknik Informatika Unsoed keesokan harinya bertempat di ruang rapat Fakultas Teknik”, terang Agung.

Sementara itu, Ketua Jurusan Teknik Informatika Unsoed Drs. Eddy Maryanto, M.Cs yang berkesempatan mendampingi dalam acara kuliah umum tersebut menyampaikan, bahwa kuliah umum ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang dijalin antara Jurusan Teknik Informatika dengan PT. Anabatic Technologies dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, kedepan diharapkan mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika Unsoed dapat magang kerja praktek, bahkan diharapkan alumni juga dapat berkerja dan menjadi bagian dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa teknolgi informasi terkemuka di Indonesia ini.

Sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Informatika Unsoed Drs. Eddy Maryanto, M.Cs

Penandatanganan Kerjasama Antara Jurusan Teknik Informatika Unsoed dengan PT. Anabatic Technologies

Trackback from your site.