Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Unsoed

Written by admin. Posted in Berita

Bagi siswa yang sudah dinyatakan lulus dari SMA /SMK dan ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi khususnya Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) tentu harus menyiapkan banyak hal supaya impiannya tercapai. Tidak hanya biaya selama kuliah saja, ketika pertama masuk kuliah itulah yang menjadi pertimbangan bagaimana caranya biar bisa masuk jurusan yang sesuai dengan keinginan. Salah satu informasi penting terkait kuliah adalah jalur seleksi karena ada banyak jalur yang masing-masing memiliki pola seleksi yang berbeda.

Informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru 2018/2019 sudah banyak dimuat di website-website sehingga sangat disarankan untuk terus memantau perkembangan informasi seputar jadwal penerimaan mahasiswa baru, daftar universitas, passing grade 2018, kuota penerimaan mahasiswa baru, dan lain-lain termasuk jalur penerimaan mahasiswa baru. di tahun 2018 Unsoed ada beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru diantaranya :

  1. SNMPTN (Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
  2. SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
  3. SPMB Mandiri (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri)

Setiap jalur memiliki perbedaan masing-masing untuk itu calon mahasiswa agar bisa lebih mencermati jadwal pelaksanaannya.

Trackback from your site.