Rapat Koordinasi Jurusan Teknik Informatika

Demi terciptanya keselarasan antara capaian hasil pembelajaran dengan visi misi yang dimiliki, Jurusan Teknik Informatika menggelar rapat koordinasi pada hari jumat, 9 Februari 2018 bertempat di ruang rapat Gedung A Fakultas Teknik, rapat yang dihadiri oleh Drs. Eddy Maryanto, M.Cs (Ketua Jurusan), Ipung Permadi, S.Si.,M.Cs (Sekretaris Jurusan) juga seluruh dosen Jurusan Teknik Informatika dan staff laboratorium.

Dalam sambutannya Drs. Eddy Maryanto, M.Cs mengharapkan pelaksanaan kegiatan baik perkuliahan maupun praktikum dapat berjalan dengan baik, kesiapan materi kuliah maupun modul praktikum serta sarana prasarana pendukung kegiatan praktikum sudah siap sebelum perkuliahan semester genap 2018 berlangsung pada akhir Februari 2018 ini. tak lupa Ketua Jurusan juga mengingatkan agar para dosen bisa memaksimalkan pendampingan/konsultasi terhadap mahasiswa yang sedang melaksanakan Tugas Akhir (TA), sehingga penyusunan TA bukan menjadi momok yang menakutkan tetapi proses tersebut menjadi pilot project sebelum terjun dalam dunia kerja yang nyata.

Pada kesempatan yang sama, Ipung Permadi, S.Si.,M.Cs memaparkan persiapan Jurusan dalam menyongsong semester genap 2018 diantaranya konseling bagi mahasiswa dalam pengisian KRS, kemajuan mahasiswa yang sedang melaksanakan kerja praktek (KP). menyambung hal tersebut juga dilaporkan pencapaian tingkat kelulusan mahasiswa per angkatan serta kegiatan tridarma yang telah dilakukan oleh para dosen Jurusan Teknik Informatika. Bangun Wijayanto, ST.,M.Cs selaku kepala laboratorium mengusulkan agar ada penambahan fasilitas baik hardware maupun software untuk menunjang kegiatan praktikum, “saat ini tren teknologi informasi mengarah pada arah mobile teknologi sehingga agar mahasiswa tidak ketinggalan diharapkan ada penambahan fasilitas yang bisa mengikuti kearah itu” terang Bangun.