Penjajakan Kerjasama Jurusan Teknik Informatika

Fakultas Teknik Jurusan Teknik Informatika Unsoed mengadakan diskusi penjajakan kerjasama dengan Cyberindo Aditama (Cyberindo Aditama merupakan perusahan perusahaan penyedia layanan komunikasi data dan solusi Teknologi Informasi yang sudah cukup terkenal di Indonesia.
Bertempat di ruang Ketua Jurusan Teknik Informatika Perwakilan dari Cyberindo Aditama berjumlah 1 orang diterima langsung oleh Ketua Jurusan Drs.Eddy Maryanto,M.Cs dan Skretaris Jurusan Ipung Permadi,S.Si.,M.Cs. Pembicaraan dalam diskusi antara pihak Jurusan Teknik Informatika dengan Cyberindo Aditama akan fokus membantu meningkatkan mutu kurikulum guna meningkatkan mutu pendidikan, serta memebantu proses magang mahasiswa, seminar, worksop, kuliah umum dengan topik Cloud computing, data centre, infrastruktur jaringan.
“ Kedepan harapan kita masih banyak pembicaraan lanjutan yang lebih intensif lagi, karena ini masih dalam tahap pengenalan jadi setelah ini kami akan merapatkan kembali dengan pihak dosen Jurusan Teknik Informatika serta kampus bagaimana tindak lanjut kerjasama nantinya, ” tutup Drs.Eddy Maryanto,M.Cs.